Kelinci Kecil Pemberani

Pada suatu ketika, di padang rumput yang cerah, hiduplah seekor kelinci kecil bernama Kitty. Kitty dikenal karena keberanian dan keberaniannya di antara teman-temannya. Dia selalu bersedia mengambil risiko dan menghadapi tantangan secara langsung.

Suatu hari, badai dahsyat melanda, membawa hujan lebat dan angin kencang. Kelinci-kelinci lain di padang rumput ketakutan, berkerumun demi keselamatan. Tapi tidak dengan Kitty. Dia tahu bahwa liangnya kokoh dan mampu menahan badai. Jadi, dia memutuskan untuk keluar untuk memeriksa teman-temannya dan memastikan mereka semua aman.

Saat dia berjalan melewati badai, angin menderu-deru dan hujan mengguyur bulunya. Namun Kitty tidak membiarkan hal itu menghentikannya. Dia dengan berani melewati badai, jantungnya berdebar kencang dan penuh tekad.

Ketika dia mencapai kelinci-kelinci lainnya, dia menemukan mereka menggigil ketakutan. Kitty tahu apa yang harus dilakukan. Dia mengumpulkan mereka dan membawa mereka kembali ke liangnya, tempat mereka berkumpul untuk mendapatkan kehangatan dan keamanan.

Sejenak Kitty pergi meninggalkan teman-temannya, namun tak lama ia kembali dengan sekeranjang wortel yang sangat lezat. Ia mengetahui bahwa teman-temannya pasti sedang kelaparan karena mereka tidak bisa pergi mencari makanan akibat rumah mereka diterpa badai yang dahsyat. Mereka pun memakan wortel pemberian Kitty dengan lahap dan riang gembira

Badaipun kemudian berlalu, dan matahari muncul kembali. Para kelinci berterima kasih kepada Kitty atas keberanian dan sikap tidak mementingkan diri sendiri. Sejak saat itu, mereka memandangnya sebagai pahlawan sejati dan simbol keberanian.



Pesan moral dalam cerita
Keberanian Kitty dalam menghadapi bahaya menginspirasi teman-temannya untuk lebih berani. Kisah ini mengajarkan kepada anak-anak bahwa menjadi berani bukan berarti teman-teman tidak takut, namun teman-teman bersedia menghadapi ketakutan teman-teman dan membantu orang lain bahkan ketika itu sulit.