Aplikasi

Terdapat banyak manfaat yang di peroleh oleh siswa, guru serta orang tua dengan hadirnya aplikasi/websiteini.

Manfaat aplikasi bagi sekolah, dapat meningkatkan keunggulan dan kepercayaan di mata orang tua dan murid, meningkatkan akreditasi sekolah, selain itu memudahkan dalam mengatur informasi akademik dan administrasi sekolah serta penyebaran informasi pada orang tua dan murid. Selain itu, aplikasi ini sudah tersistem, terintegrasi dengan infrastruktur jaringan berbasis fiber optic dan data center. Aplikasi berbasis web dan android, jadi mempermudah dalam menggunakannya.

Manfaat aplikasi bagi guru, dapat meningkatkan keunggulan dan kepercayaan di mata orang tua dan murid, memudahkan data akademik siswa, dalam proses nilai ujian dan & raport serta dalam memberikan materi tugas. Selain itu dapat memberi kemudahan berinteraksi dengan orang tua.

Manfaat aplikasi bagi orang tua, dapat meningkatkan keunggulan dan kepercayaan di mata sekolah dan guru. Dapat berinteraksi dan terlibat dalam pendidikan anak. Serta dapat mengetahui interaksi dan kegiatan pendidikan anak. Selain itu, aplikasi ini berfungsi untuk mengawasi perkembangan anak di lingkungan sekolah.