Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Warah Matullah Wabarakatuh

Menyambut tahun ajaran baru 2023/2024 pendidikan anak usia dini (PAUD) & TK adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, nonformal, dan informal.

Pada usia dini merupakan masa-masa Golden Age, pada masa golden age berumur 0-6 tahun pada masa ini otak anak berkembang 80%. Pada masa ini pula anak-anak mudah dibentuk oleh karena itu Anak perlu dibimbing dengan cara yang baik dan sesuai dengan usianya, agar nantinya dia menjadi anak yang unggul dalam agama maupun intelektualnya. Oleh Karena itu peran pendidik dan orang tua dalam mendidik anak sangat penting. Orang tua dan pendidik harus melihat potensi anak yang dimilikinya dan orang tua maupun pendidik harus membantu mengembangkan potensi yang dia miliki.

Semoga apa yang akan kami berikan melalui website Wensen School Indonesia dapat bermanfaat bagi anak didik. orang tua murid, masyarakat dan sekolah. Akhir kata, tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mewujudkan Website ini. Semoga semua yang kami lakukan memberi manfaat bagi kemajuan.

Wassalamu’alaikum Warah Matullah Wabarakatuh

Kepala Sekolah Wensen School Indonesia
Thasya Anzania Maulana, S.Psi